Monday, July 2, 2018

IonChain : Sistem Transaksional Berkapasitas Tinggi


Teknologi blockchain akhir akhir ini banyak dipakai di berbagai platform perusahaan,banyak platform dari proyek baru yang menggunakan teknologi ini,agar seluruh data tersimpat melalui buku besarnya.kini hadir proyek dengan Sistem transaksi berkapasitas tinggi.IonChain akan mengoperasikan  jaringan kontrak cerdas yang akan didukung oleh Ethereum Virtual Machine.

Memanfaatkan teknologi terbaru untuk menyertakan jaringan database yang sering disebut sebagai
Sebuah pecahan, IonChain akan membawa sistem berskala besar dan didistribusikan yang memiliki keunggulan skalabilitas yang berbeda. Ini akan memungkinkan IonChain untuk mengisi celah yang telah disajikan di pasar dan tumbuh dengan kebutuhan bisnis secara global. Jaringan terdistribusi meningkatkan kemampuan IonChain secara eksponensial dan akan bertindak untuk melihat IONC terintegrasi ke dalam transaksi umum.Tantangan-tantangan Blockchain yang akan dihadapi oleh IonChain adalah kemampuan untuk skala, keamanan dan desentralisasi mempertahankan layanan yang bergerak cepat.
Tujuan dari proyek ini adalah untuk memikirkan kembali teknologi blockchain.Ajarkan agar lebih fleksibel dan mudah diterapkan dalam banyak proses kehidupan orang. Pada saat yang sama, kemudahan seperti itu seharusnya tidak mengorbankan keamanan dan desentralisasi sistem.IonChain percaya bahwa seluruh keunikan teknologi adalah keamanan dan transparansi.
IonChain menciptakan kembali blockchain tanpa mengorbankan desentralisasi atau keamanan.anda dapat menemui blockchain double-layered yang  inovatif ini - ION CHAIN

  • Double-layer blockchain (ION CHAIN) ION CHAIN ​​terdiri dari sharding elastis pada layer satu dan blockchain dasar untuk mengkonfirmasi blok dari lapisan pertama. 
  • Transaksi ION CHAIN ​​cross-shard Transaksi cross-shard sepenuhnya didukung
  • Super-full node Beberapa node yang jujur ​​dapat berjalan sebagai node super-penuh
  • Perlindungan pengeluaran ganda Setidaknya 50% dari kekuatan hash dialokasikan ke basis blockchain (root) untuk mencegah serangan pengeluaran ganda

Teknologi Jaringan IonChain
Prinsip-prinsip desain IonChain termasuk meningkatkan skalabilitas tetapi pada saat yang sama memastikan bahwa desentralisasi dan keamanan adalah yang terpenting. Membuat transaksi silang bersama secara mulus untuk memberikan pengalaman kualitas pengguna (QoE) dalam ekosistem yang didorong oleh insentif adalah kunci untuk IonChain, mampu mendukung berbagai platform dan menyediakan pengguna dengan akun yang mudah digunakan. Desain kami akan memungkinkan skalabilitas untuk sejalan dengan persyaratan menjaga keamanan tinggi dengan tingkat desentralisasi yang baik. Teknologi blockchain saat ini memiliki dua fungsi dasar yang berbeda di setiap blok dalam rantai - buku besar, termasuk keadaan buku besar saat ini, dan konfirmasi, yang diperlukan untuk mengkonfirmasi transaksi dari buku besar dan kemudian blok ranjau untuk mencapai tingkat kesulitan yang diinginkan (bukti kerja atau POW).
Posisi Ion Chain: ionChain lebih hierarkis daripada sistem blockchain lainnya. Tingkat keamanan juga jauh lebih tinggi, dengan 50% dari kekuatan didistribusikan ke dalam rantai dasar. Teknologi Sharding memungkinkan peningkatan kapasitas tergantung pada berapa banyak transaksi yang perlu ditangani, mengoptimalkan waktu dengan mudah, ini menguntungkan. Memungkinkan jaringan untuk diperluas sesuai kebutuhan tanpa mengorbankan waktu atau kinerja. 
  • Buat tingkat hierarki yang lebih tinggi daripada blockchain normal. Keamanan diciptakan dengan mempertahankan 50% kekuatan hash dalam rantai dasar. 
  • Fitur Utama Jaringan ionChain: Fitur inti penting dari jaringan ionChain adalah bahwa ia telah dirancang dari awal dengan skalabilitas dalam pikiran. 
  • Kemampuan horizontal - Jaringan yang menjalankan setiap node adalah node super-penuh yang memungkinkan tingkat keamanan yang sama terhadap serangan jahat seperti blockchain tradisional. 
  • Jaringan ini mudah digunakan, aman, dan memungkinkan partisipasi publik dengan kemampuan untuk menghubungkan penambang yang lemah bersama-sama.
IonChain berkat teknologinya dapat dianggap sebagai salah satu sistem paling terdesentralisasi di dunia , saat ini. Tingkat keamanan IonChain dua kali lebih tinggi dari BitCoin, dan kecepatan kerjanya 50% lebih cepat. Kecepatan ini dicapai karena distribusi kekuatan hash dalam jaringan. Teknologi Sharding Cerdas memungkinkan jaringan untuk menilai beban kerjanya secara independen dan pada saat yang tepat untuk mengoptimalkan sistem . Ini memungkinkan jaringan untuk bekerja lebih banyak energi secara efisien, tanpa biaya sumber daya yang tidak perlu.

IonChain memiliki kode sumber terbuka di GitHub , perusahaan ini siap untuk berkomunikasi dengan komunitasnya, orang dapat menawarkan ide dan keinginan mereka di situs web resmi sistem. IonChain beroperasi pada prinsip pemisahan fungsi. Dua level yang berbeda, di mana platform akan bekerja, akan saling mengisi satu sama lain. Data yang besar akan disimpan pada tingkat eksternal, data yang lebih kecil akan disimpan secara internal. Pemisahan ini meningkatkan kecepatan pemrosesan informasi, dan memungkinkan Anda berinteraksi dengan data secara bersamaan pada level yang berbeda. Teknologi dapat berguna dalam organisasi di mana perlu untuk menyimpan dan bekerja dengan informasi.

Informasi Token IonChain
Simbol Token = IONC
Harga 1 ETH = 125 000 IONC
MVP / Prototipe = Tersedia
Platform Token = Ethereum ERC 20
Menerima Pembayaran= ETH
Investasi minimum = 0,1 ETH
Hard cap = 1.600 ETH
Penjualan Publik: 04.07.2018 - 11.07.2018

Pete Jalan 

IonChain berusaha memecahkan masalah skalabilitas teknologi Blockchain. Hal ini memungkinkan mata uang kripto untuk memperluas fungsi mereka dan berakar dalam kehidupan masyarakat. Berkat teknologi Sharding, ekosistem ini akan jauh lebih murah daripada mata uang kripto lainnya. IonChain akan menarik sebagai proyek dalam jangka panjang, sehingga investor harus mengevaluasinya sebagai proyek di mana Anda dapat menginvestasikan sebagian kecil dari dana Anda. Menurut perkiraan saya, harga token harus tumbuh dengan mantap. Untuk penambang, token juga akan menarik. Karena kesederhanaan dan "kemudahan", token akan diproduksi dengan baik bahkan di peternakan yang lemah. Sistem penghargaan pada IonChain hadir
Informasi lengakap tentang proyek ini dan tim yang berada di dalam proyek dapat anda temui dengan mengklik link dibawah ini
Website : http://ionchain.io/
Whitepaper: http://ionchain.io/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/chainion/
Twitter: https://twitter.com/ion_chain
Telegram: https://t.me/joinchat/Iw9TNUWZmVt_8CAuW_dc9Q
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3641957.0

Penulis: Pelana vreo
Bitcointalk saya :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1745150

No comments:

Post a Comment