Thursday, June 28, 2018

Worldopoly - Game Menggunakan AR, AI & Blockchain Pertama ( ICO LIVE )


Kemajuan teknologi membuat setiap orang ingin merasakan sensasi berbeda di setiap waktu,siapa yang tidak suka game?semua orang sangat suka game,dengan perkembangan teknologi saya dapat melihat perkembangan game online yang sangat bagus.dapat anda bayangkan Game saat ini dapat dipadukan menggunakan teknologi Blockchain,AR,dan AI.tentu ini sebuah ide bagus di dunia game saat ini,saya memiliki informasi bagus saat ini,sebuah platform Game yang bagus,dan pertama di dunia.

Worldopoly
Worldopoly adalah game mobile pertama di dunia yang menggabungkan Augmented Reality, Geopositioning, Blockchain, dan Artificial Intelligence dalam sebuah simulasi ekonomi yang menarik dan permainan multiplayer yang strategis. Worldopoly memberi para pemain sebuah platform untuk membangun, memiliki dan memperdagangkan properti, semua disimpan dengan aman di blockchain. Pendekatan baru yang inovatif adalah penggunaan cryptocurrency itu sendiri, WPT sebagai dasar dari simulasi ekonomi. Ini memberi permainan lapisan realisme yang belum pernah dilihat sebelumnya, karena orang bisa mendapatkan uang nyata saat bermain. Penambahan AR memungkinkan untuk benar-benar melihat kerajaan Anda tumbuh di depan mata Anda. Singkatnya, Worldopoly adalah revolusi sejati dalam mobile gaming, mudah diakses dan namun kompleks seperti kehidupan nyata itu sendiri.
Worldopoly - sebuah game yang terkait dengan mata uang kripto. Permainan ini akan mirip dengan Pokémon Go dan M onpolia, di mana pengguna akan memiliki kesempatan untuk membeli dan menjual bangunan dan jalan-jalan di seluruh dunia di peta google, yaitu, dalam mode nyata dengan bantuan mata uang kripto. Ini berarti bahwa akan ada pemilik jalan di satu sisi, dan di sisi lain, warga biasa yang memasang aplikasi Worldopoli di ponsel mereka yang dapat memainkan game ini, membeli jalan yang mereka sukai. Game multi-pemain ini akan diimplementasikan menggunakan teknologi blockchain dan augmented reality dari Geopovery Worldopoly. Seseorang yang nyata dan augmented reality akan memberikan kesempatan untuk melihat dan menunjukkan kemajuan Anda kepada orang lain.

Bagaimana Game itu Bekerja
Unduh Game yang anda inginkan dan mendaftar
-  Untuk memulainya anda memerlukan koin dengan token WPT untuk membangun jalan permainan
-  Real person dan augmented reality memberi Anda kesempatan untuk melihat dan menunjukkan kemajuan Anda kepada orang lain.anda dapat berinteraksi dengan orang lain
-  Toko & Lelang,Lelang akan diterapkan sebagai fitur untuk menjual item dalam game. Sebagai mata uang penjualan, mereka dapat memilih salah satu dari tiga mata uang domestik, termasuk token WPT.
Permainan akan menawarkan kemungkinan untuk menempatkan iklan pada objek milik pemain yang dapat dibeli menggunakan token WPT.

Tujuan yang ingin Worldopoly lakukan adalah untuk memungkinkan para pemain mempelajari bagaimana cryptocurrency bekerja di lingkungan yang aman, dengan opsi untuk berinvestasi dan mendapatkan uang nyata saat bermain game.

Bagaimana Mendapatkan Token WPT
Mekanisme interaksi utama adalah token WPT, yang akan bertindak sebagai unit akuntansi yang digunakan untuk mewakili keseimbangan digital dalam model bisnis proyek. Pembukuan Token akan didukung dalam basis data berdasarkan teknologi blockchain, yang dipilih sebagai dasar sistem ekonomi proyek, karena akan memastikan transparansi semua operasi dalam game dan menyediakan keamanan tambahan bagi pemain.
Worldopoly tidak hanya menarik untuk permainannya, tetapi juga untuk komponen finansial. Karena setiap pemain beroperasi dengan uang nyata yang dipancarkan ke cryptocurrency. Token Worldopoly (WPT) ini dapat ditukarkan dengan uang sungguhan, sehingga pemain dapat benar-benar menghasilkan uang saat bermain game ini.
Untuk Mendapatkan token WPT anda dapat ikut dalam Main sale yang sedang berlangsung [06 Jun, 2018 - 08 Jul, 2018].

Informasi Token
Simbol token : WPT
Total Supply   : 200 Juta Token
Token Standart : ERC 20 (Ethereum)
Harga 1 Token WPT :  $ 0.12





Peta jalan
Tahap 1 - Mei 2018 - peluncuran game dan lelang untuk penjualan jalanan
Tahap 2 - Agustus 2018 - Pengenalan fungsi pertukaran token Worldopoly dengan mata uang kripto lainnya di antara pemain
Tahap 3 - September 2018 - Berlari di dalam obrolan gim dan buat pemberitahuan tentang acara pertandingan penting, misalnya, ketika seseorang membeli gedung paling mahal (fungsi serupa diimplementasikan di Pokémon Go, ketika pemain menerima informasi tentang penampilan Pokémon yang langka)
Tahap 4 - Desember 2018 - Mendapatkan untung pertama. Pengguna akan dapat menerima pendapatan dari iklan yang ditempatkan pada objek permainan mereka sendiri.
Langkah 5 - Februari 2019 - Perbaiki sistem. Peluang baru untuk peningkatan di dalam gedung permainan, metode interaksi pemain baru, serta pengembangan objek unik
Tahap 6 - April 2019 - Integrasi peluncuran Asisten Cerdas AI (dapat memberikan rekomendasi dan pengingat kepada pengguna, serta membantu mereka lebih memahami permainan). Pengenalan perintah teks dari tindakan tunggal (pemulihan bangunan, peningkatan gedung, dll.)
Langkah 7 - September 2019 - Personalisasi untuk pengguna akhir dan pengiklan
Tahap 8 - Desember 2019-April 2020 - Menambah kesempatan untuk membeli sumber daya dan jenis fasilitas baru untuk perbaikan perkotaan
Tahap 9 - Oktober 2020 - Penciptaan peradaban, ekspansi yang signifikan dari dunia game, menambahkan fungsi menciptakan mata uang Anda sendiri di dalam batas kota

Kesempatan bermain game dan mengenal cryptocurrency lebih aman dapat anda dapatkan di platform ini,anda dapat berkunjung ke website Worldopoly untuk informasi dan berita terbaru seputar Proyek ini,informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:
 ------------------------------
ICO [26 Feb, 2018 - 21 Jun, 2018]
------------------------------
Vidio ;  

Penulis : Pelana vreo
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1745150



No comments:

Post a Comment