Friday, July 20, 2018

Datablockchain - Menggunakan Teknologi AI & Blockchain untuk sistem Keamanan Data

https://www.datablockchain.io/

Perkembangan Teknologi Blockchain membuat saya semakin kagum dengan mnculnya berbagai platform yang dapat membantu semua orang,bagaimana saya dapat melihat teknologi ini dari segi keamanan,seluruh data yang masuk melalui block - block yang telah ada membuat seluruh riwayat transaksi maupun data yang tersimpan di buku besarnya tidak akan hilang.teknologi sangat membantu semua orang dan itu sudah tidak perlu diragukan lagi
Salah satu platform yang saya temui saat ini menggunakan teknologi tersebut,apakah sobat ingin tahu?yah tentu saja.

Anda akan melihat ini bukan yang pertama,namun saya  telah banyak berbagai macam artikel tentang tengnologi penyimpanan data,Data adalah fakta berupa angka, karakter, symbol, gambar, tanda-tanda, isyarat, tulisan, suara, bunyi yang merepresentasikan keadaan sebenarnya yang selanjutnya digunakan sebagai masukan suatu Sistem Informasi. Data adalah deskripsi dari sesuatu dan kejadian yang kita hadapi (data is the description of things and events that we face). Data adalah kenyataan yang menggambarkan suatu kejadian-kejadian dan kesatuan nyata. Data adalah bahan yang akan diolah/diproses berupa angka-angka, huruf-huruf, symbol-simbol, kata-kata yang akan menunjukkan situasi dan lain lain yang berdiri sendiri. Dalam bahasa sehari-hari data adalah fakta tersurat (dalam bentuk catatan atau tulisan) tentang suatu obyek. Dalam dunia komputer data adalah segala sesuatu yang dapat disimpan dalam memori menurut format tertentu. Data adalah fakta yang sudah ditulis dalam bentuk catatan atau direkam ke dalam berbagai bentuk media 8. Data merupakan komponen dasar dari informasi yang akan diproses lebih lanjut untuk menghasilkan informasi.

DATABLOCKCHAIN 
Datablockchain.io adalah proyek berdasarkan platform pengumpulan data terbaru. Waktu yang dihabiskan untuk akuisisi dan pemrosesan data akan dikurangi beberapa kali. Metode efektif bekerja dengan database, antarmuka intuitif penyortiran dan pemesanan akan dikembangkan. Singkatnya, semua untuk kenyamanan pengguna Platform pengumpulan data baru juga akan secara signifikan mengurangi anggaran untuk iklan, karena sekarang Anda tidak perlu membayar untuk informasi tambahan. Menurut statistik, tahun lalu pasar periklanan dan pemasaran memecahkan langit-langit 600 miliar dolar AS, sepertiganya jatuh pada iklan digital. Itu sebabnya kebutuhan akan akurasi dalam database sangat mendesak. Proyek Datablockchain memiliki semua peluang untuk menjadi pemimpin di ceruknya karena kualitas layanan yang ditawarkan. DataBlockchain.


Tujuan Utama 
1. Untuk memberdayakan Penyedia Sumber Data untuk memberikan akses ke data mereka dan memonetisasinya. 
2. Untuk memberikan transparansi penuh, ketertelusuran, dan auditability kepada penyedia data. 
3. Untuk membangun kepercayaan antara pengguna akhir dan sumber data. 
4. Untuk memberikan data yang diverifikasi Kualitas Bisnis dan Konsumen. 
5. Untuk memberi Pengguna Akhir antarmuka yang disederhanakan dan mudah digunakan dengan sistem pembayaran cepat.

Teknologi
Ethereum Blockchain memberdayakan DataBlockChain.io untuk membuat kontrak pembayaran yang rumit ke berbagai sumber data. DataBlockChain.io mendukung Kontrak Cerdas untuk transaksi, pembayaran, dan audit. Ini memungkinkan sumber data yang ada untuk memiliki keyakinan penuh dalam transaksi dan pembayaran. Riwayat transaksional termasuk sumber data yang digunakan, catatan yang diperoleh dari masing-masing sumber, dan pembayaran yang dilakukan untuk sumber data ini. Setiap Transaksi dapat diaudit. Protokol Blockchain membuat transaksi ini transparan, tidak berubah, dan dapat diverifikasi.

Untuk menunjang layanan yang mereka tawarkan DataBlockChain.io memiliki token untuk dapat anda pergunakan di platform mereka,token ini merupakan bahan bakar dari penggerak platform tersebut,seperti apa detai informasi token ini?baiklah anda akan melihat detail informasinya sekarag:
Nama Token: DBCCoin 
PreICO Harga:1 DBCCoin = 0,08 USD 
Harga: 1 DBCCoin = 0,12 USD 
Platform: Ethereum 
Menerima: ETH 
Investasi minimum: 1 ETH pra-ICO, dan 0,1 ETH ICO 
Soft cap: 10.000.000 USD 
Hard cap: 50,000,000 USD 
Tersedia untuk dijual: 591.600.000 DBCCoin

Ini merupakan kemajuan yang sangat luar biasa,jika anda ingin lebih mengenal tentang perusahaan ini,silahkan kunjungi:

WEBSITE  |  WHITEPAPER  |  FACEBOOK  | TWITTERTELEGRAM ANN  |

Penulis : Pelana Vreo 

No comments:

Post a Comment