Thursday, July 5, 2018

LeadRex Platform terdesentralisasi berbasis AI



Kemajuan teknologi blockchain dan cryptocurrency tidak dapat saya hindari lagi,pasalnya setiap hari teknologi ini mengalami kemajuan yang sangat pesat,banyak platform e-Commere yang memberikan penawaran bagus dalam sebuah proyek akhir akhir ini,banyak platform game yang memberikan anda pengalaman berharga dengan teknologi blockchain dan AI,tetapi hari ini saya menemukan platfom baru,yang menggunakan teknologi blokchain,AI dan menggunakan fitur smart contrak untuk suatu transaksi.

LeadRex
Platform LeadRex adalah sistem kompleks yang mencakup banyak komponen yang diintegrasikan ke dalam satu ekosistem - modul layanan periklanan digital, basis data statistik dan analitik, kecerdasan buatan, sistem CRM, teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Nilai visioner proyek ini untuk industri periklanan online dan pemasaran digital adalah pengembangan progresif konversi timbal dan meningkatkan penjualan online untuk B2B dan B2C. 

Platform ini dikembangkan sesuai dengan prinsip skalabilitas dan desentralisasi, berdasarkan teknologi Ethereum dan Enecuum. Setiap Blockchain akan bekerja terpisah. Ini untuk sepenuhnya memastikan stabilitas dan kemandirian platform. Selain itu data yang diperoleh akan selalu dapat diandalkan dan tidak berubah, dan operasi yang dilakukan bersifat transparan.

Dengan Pengembang proyek terdesentralisasi yang unik mereka yakin bahwa akan dapat memodernisasi segmen iklan kontekstual. LeadRex adalah platform desentralisasi yang inovatif untuk pelepasan berbagai masalah. Mengapa para pengembang LeadRex yakin akan keberhasilan proyek mereka? Ini semua tentang penggunaan teknologi blockchain inovatif yang menjamin anonimitas,keamanan data.Kontrak intelektual akan menjamin keberhasilan semua transaksi yang direncanakan.




Bagaimana Platform ini Bekerja


Marketplace akan dapat menawarkan solusi premium dari pengembang pihak ketiga dan tim LeadRex untuk konstruktor menjual halaman, spanduk dan bot obrolan. Pembuat penjualan halaman dengan satu set template siap pakai dari desainer dan pemasar UX profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat template sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop".Setiap penempatan akan berubah menjadi unik dan dapat mengubah hasil penerbitan ke permintaan klien.Pembuat spanduk dengan satu set template siap pakai dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat spanduk sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop". 

Pembuat obrolan-bots dengan set template siap pakai dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat chat-botnya sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop", dan konstruktor visual akan dieksekusi sebagai "peta pikiran" . Tidak perlu dapat meresepkan algoritma operasi chat-bot, cukup untuk mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan dan dalam urutan apa. 

Modul iklan bertarget di jejaring sosial akan membantu Anda mengatur kampanye berkat bank pos iklan dan editor yang berguna dengan hasil real-time yang ditampilkan. Modul periklanan kontekstual dengan satu set template iklan dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat iklan atau templatnya sendiri, yang menurutnya akan dibuat. Editor yang nyaman juga akan tersedia untuk melihat hasilnya secara real time. Modul analitik adalah tautan untuk semua modul sistem. Setiap pengguna platform akan dapat menghasilkan statistik tentang setiap kampanye iklan yang diluncurkan atau pengoperasian modul terpisah. Semua informasi akan tersedia secara real time. Berdasarkan hasil statistik yang dihasilkan, opsi optimasi akan ditawarkan.

Sistem CRM secara real-time mengumpulkan basis data pelanggan dan sejarah tindakan mereka. Basis analisis untuk pembeli semua pengguna layanan dibentuk dari data yang dikumpulkan, yang memungkinkan penjualan layanan atau barang terkait yang lebih efisien. Intelijen buatan dalam waktu nyata menganalisis banyak saluran periklanan dan basis data analitis pelanggan akhir-akhir, dirakit dan terstruktur berdasarkan kategori sistem CRM. Ini membentuk basis penargetan ulang untuk menghasilkan penjualan tambahan dengan menawarkan diskon melalui tampilan spanduk, iklan atau penawaran pribadi. API menyediakan integrasi platform LeadRex dua arah dengan layanan lainnya. Modul-modul integrasi memungkinkan Anda untuk terhubung ke platform situs apa pun untuk analisis perilaku pengguna dan pembentukan proposal yang dipersonalisasi berdasarkan minatnya.

Setelah melakukan analisis komparatif LeadRex Lead Generation platform dan produk kompetitif,  LeadRex telah mendapatkan tabel perbandingan yang sepenuhnya mencerminkan kekuatan platform LeadRex.




Untuk akses yang akan membantu berjalannya strategi di pemasaran di platform ini LeadRex melakukan pelepasan token LDX sebagai kebutuhan untuk mengatur dengan kompeten ekonomi domestik platform LeadRex karena kemungkinan mengurangi kebutuhan untuk interaksi pengguna dengan mata uang fiat seminimal mungkin. Platform LeadRex mengusulkan alat yang nyaman dan modern untuk kampanye iklan, dukungan prioritas yang lebih tinggi, akses awal ke inovasi dan diskon untuk semua pemegang LDX token. Selain itu, token LDX akan menjadi mata uang internal platform untuk pembayaran solusi siap dari pasar yang akan membantu untuk menghasilkan permintaan.


Penjualan dan distribusi token LDX 
Seperti yangtelah saya jelaskan diatas platform ini memiliki token yang kompatibel dengan ERC20 dan dimaksudkan untuk membiayai pengembangan platform LeadRex dan aktivitas pemasaran sebelum rilis proyek ke tahap swasembada. Direncanakan untuk merilis 135.900.000 LDX, yang akan didistribusikan sebagai berikut: Token LDX yang kompatibel dengan ERC20 dan dimaksudkan untuk membiayai pengembangan platform LeadRex dan kegiatan pemasaran sebelum proyek mencapai tahap swasembada. Direncanakan untuk merilis 135.900.000 LDX, yang akan didistribusikan sebagai berikut:

Informasi Detail ICO

Pra-Penjualan 
Pada tahap Pra-Penjualan akan tersedia untuk dibeli dengan bonus 18.600.000 LDX.Pre-Sale berjalan dari 11.05.2018 hingga 01.06.2018 atau hingga Hard Cap tercapai. Ketika Soft Cap tercapai, jumlah ini bukan mudah terbakar. Jika Soft Cap tidak tercapai, semua kontribusi yang dibuat dalam putaran ini akan dikembalikan, dikurangi biaya transfer. Semua token yang tidak terjual di ronde ini akan dibakar setelah selesainya ICO.

Tanggal mulai: 21.05.2018
Tanggal akhir: 11.06.2018
1 ETH = 16200 LDX
Soft Cap: 250 ETH
Hard Cap: 770 ETH
Pembelian minimum: 0,1 ETH
Detail Bouns Pra -penjualan


Pra-ICO
Pada tahap Pra-ICO akan tersedia untuk dibeli dengan bonus 21.000.000 LDX. Pra-ICO berjalan dari 02.06.2018 hingga 23.06.2018 atau hingga Hard Cap tercapai. Ketika Soft Cap tercapai, jumlah ini tidak mudah terbakar. Jika Soft Cap tidak tercapai, semua kontribusi yang dibuat dalam putaran ini akan dikembalikan, tidak termasuk biaya transfer. Semua token yang tidak terjual di ronde ini akan dibakar setelah selesainya ICO.

Ico Ronde 1
Tanggal mulai: 04.08.2018
Tanggal akhir: 5.09.2018
1 ETH = 8200 LDX
Soft Cap: 1230 ETH
Hard Cap: 1850 ETH
Token dijual : 19 juta LDX
Pembelian minimum: 0,05 ETH



Ico Ronde 2
Tanggal mulai: 06.09.2018
Tanggal akhir: 07.10.2018
1 ETH = 4333 LDX
Soft Cap: 1850 ETH
Hard Cap: 4620 ETH
Token dijual : 25 Juta LDX
Pembelian minimum: 0,05 ETH



Ico Ronde 3
Tanggal mulai: 08.10.2018
Tanggal akhir: 09.11.2018
1 ETH = 2000 LDX
Soft Cap: 4620 ETH
Hard Cap: 10700 ETH
Pembelian minimum: 0,05 ETH

Untuk bonus dalam setiap ICO akan berubah dalam jumlah pembelian tertentu,anda dapat melihat detail Bonus di Whitepaper Leadrex 

Informasi token :
Simbol Token: LDX
Platform: Ethereum
Standart Token: ERC20
Harga: 1 ETH = 2000 LDX
Menerima: ETH
Soft cap: 250 ETH
Hard cap: 10700 ETH
Tersedia untuk dijual: 109,600,000 LDX (70%)
Jumlah pasokan: 135.900.000 LDX


Informasi mengenai Peta jalan dan tim di balik proyek ini anda dapat langsung mengunjungi website resmi LeadRex.berikut ini adalah Tautan link resmi dari LeadRex :
Website : https://leadrex.io/
Whitepaper: https://leadrex.io/docs/WP_LEADREX_ENG.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/LeadRexAi
Twitter: https://twitter.com/leadrex
Telegram: https://t.me/LeadRex_EN

Penulis : Pelana vreo
Profil Bitcointalk :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1745150

No comments:

Post a Comment