Saturday, September 1, 2018

Aligatocoin- Ulasan ICO.

Hallo semua,kali ini saya akan memberikan informasi seputar Peta jalan dan ICO dari proyek ini.saya sangat senang membahas proyek / perusahaan terbaik yang mengadakan ICO,kenapa demikian,selain Anda akan mendapatkan keuntungan dalam berinvestasi,anda akan mendapatkan banyak manfaat dari pltform ini,apa yang akan anda dapatkan dari platform ini.

Visi
AligatoCoin memiliki visi yang sangat bagus untuk kemajuan dan perkembangan dunia E- Commerce dan cryptocurrency,perusahaan ini ingin memberikan anda kemudahan dalam bertransaksi,keamanan,dengan tingkat profesional yang tinggi dan kwalitas yang baik untuk para pelanggan.semua itu ingin mereka wujudkan untuk transaksi penjualan dan pembelian komoditas dan layanan secara online.

Tujuan
Sebagai platform E-Commere Aligatocoin ingin menjadi yang pertama di dunia yang memberikan anda layanan berkualitas tinggi, indakan pemasaran yang efektif, pengembangan kecerdasan buatan yang akan memberikan nilai aman dan kemudahan bertransaksi.semua ini tentunya didukung dengan kerja keras tim yang mendukung terwujudnya proyek ini.

Agar tujuan dari perusahaan ini terwujud,Aligatocoin telah melakukan Pra - ICO dan ICO
Semua ini di lakukan untuk tercapainya tujuan dari proyek Aligato,membangun pasar e - commerce yang revolusione.
Informasi Detail ICO ini saya ambil dari Website Aligato


seperti yang anda lihat pada tabel diatas,harga token pada tahap pra penjualan pertama harga 1 AligatoCoin 0,24$ dan harga  pada setiap fase penjualan semakin meningkat,Pra penjualan ke 2 harga 1 AligatoCoin 0,30$.harga setiap fase penjualan dan mengalami kenaikan harga.saat ini kita berada di ICO yang dimulai pada 29.07.2018 sampai 30.11.2018 dan pada waktu yang telah ditentukan.mengutip dari website resmi Aligato:
ICO akan ditutup oleh jangka waktu yang ditentukan dalam jadwal, atau setelah Tujuan Maksimum telah tercapai (sebelum tanggal penutupan yang ditentukan dalam jadwal). Semua token akan dikirim ke alamat dompet yang ditentukan oleh investor selambat-lambatnya pada 07.09.2018.
Pada dasarnya semua perusahaan yang mengadakan ICO semuanya menggunakan prosedur KYC/AML ini adalah standart peraturan yang sering kita lihat,prosedur ini dilakukan untuk keamanan para investor dan tim AligatoCoin.tentunya semua itu membutuhkan alamat data pengguna dan negara tempat tinggal anda.
Saat ini anda dapat mengunjungi https://aligatocoin.io/ untuk melihat bagaimana proses itu dilakukan.
Ini adalah tampilan disaat anda mengunjungi website dan melakukan pendaftaran di platform Aligato.



Disana anda dapat melihat harga token aligato apabila di konversikan untuk melakukan pembayaran dengan BTC,ETH,DOGE dll,untuk harga token tetap dalam nilai dollar.tampilan diatas juga memberikan informasi untuk nilai 100 token ALC.

Informasi token:
Nama Token: AligatoCoin
Simbol Token: ALC
Platform: Ethereum (ERC20)
Harga: 1 ALC = 0,50 USD
Jumlah Minimum pembelian: 1 ALC
Soft Cap: 1.000.000 ALC
Tujuan Penjualan: 35.000.000 ALC
Hard Cap: 70.000.000 ALC
Jumlah Pasokan Maksimum: 100.000.000 ALC
catatan
Jika softcap tidak tercapai.dana yang ada akan dibayarkan kembali kepada investor setelah ICO ditutup.semua token yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO.
Berikut ini adalah informasi distribusi token yang akan dilakukan

Aligato adalah revolusi belanja online saat ini,anda dapat menggunakan metode pembayaran cryptocurrency menggunakan token ALC,informasi yang saya berikan untuk mempermudah anda dalam memahami Ico proyek ini,anda dapat mengikuti ICO dengan bergabung disaluran resmi AligatoCoin

Situs web: https://aligatocoin.io/ 
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4676073.0
Whitepaper: https://aligatocoin.io/whitepaper/aligatocoin-whitepaper-en.pdf 
Twitter: https://twitter.com/aligatocoin_io 
Facebook: https: // www .facebook.com / aligatocoin.io / 
Telegram: https://t.me/aligatocoin 

Penulis : Pelana vreo
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1745150

0xB09552e05094E0f14B2032322355F93e9F1EcFa5

No comments:

Post a Comment