Monday, August 6, 2018

Opu labs - Platform perawatan kulit menggunakan Teknologi Blockchain (Ulasan Demo Opu)


Pendahuluan
Kemajuan teknologi digital membuat semua orang ingin  menggunakan suatu layanan yang dapat memberikan mereka banyak manfaat,salah satunya perawatan kulit,apa yang anda bayangkan jika teknologi blockchain akan dipakai untuk sistem data pada perawatan kulit kita,itu tentu sangat bagus,dengan blockchain semua data akan tersimpan dengan aman dan transparan.
seperti yang kita ketahui industri perawatan kulit akhir - akhir ini meraup begitu banyak keuntungan bagi para industri kecantikan,banyak dokter spesialis kulit yang ada namun masih banyak dari kita yang ingin melakukan kontak langsung antar seseorang dengan melakukan pertanyaan dan melihat cara perawatan kulit yang ada di jejaring sosial dengan meminta saran tanggapan dan jenis pertanyaan lainnya.saat ini masih belum ada sumber terkait perawatan kulit yang benar -benar profesional memberikan informasi tentang kebenaran apa sebenarnya yang perlu anda ketahui tentang perawatan terbaik untuk kulit anda,baik secara online maupun ofline dengan langsung mengunjungi dokter spesialis kulit

OPU LABS
Platform penyedia layanan perawatan kulit yang menggunakan teknologi Blockchain dan AI untuk mempermudah seseorang dalam mendapatkan informasi perawatan kulit dengan mendapatkan begitu banyak informasi karena pada platform ini anda dapat bertukar data informasi secara global terkait perawatan kulit,merek,dokter spesialis,produk dll.mari kita lihat kutipan misi dari platform OPU

Misi Opu Labs adalah untuk meningkatkan bagaimana industri perawatan kulit global bertukar data, informasi, dan penghargaan dengan cara yang menguntungkan pasien, ahli kulit, pusat perawatan, spesialis merek, dan produsen produk. Untuk mewujudkannya, kami membangun serangkaian platform teknologi berbasis blockchain - dimulai dengan aplikasi perawatan kulit mobile - dan ekosistem berbasis token yang akan memberi penghargaan kepada penggunanya.
Bagaiman Platform Opu labs bekerja ?
Mungkin yang ada dipikiran andalah  berkunjung ke tempat dimana ada dokter spesialis kulit berada,dan mendapatkan informasi kemuadian kita menanyakan hasilnya di platform ini?namun bukan seperti itu cara kerja platform ini.
Opu sendiri memiliki 5 element teknologi yang dipergunakan dalam platform ini :

  • Opu AI - Teknologi pembelajaran mesin yang menganalisis, membandingkan, dan merekomendasikan solusi perawatan. 
  • Opu Search - Platform pencarian yang menyediakan informasi perawatan dari penyedia layanan perawatan kulit dan mitra eCommerce konsumen.
  • Opu Coin - Coin crypto Ethereum untuk digunakan di pasar kami didukung oleh pencarian produk gabungan yang menawarkan katalog solusi perawatan kulit paling komprehensif yang tersedia di pasar apa pun. 
  • Opu Connect Dapatkan saran dari pengguna lain di komunitas sampai ke dokter dan spesialis.
  • Opu CRM - CRM gratis (manajemen retensi pelanggan) untuk dokter dan penyedia layanan dengan catatan pasien, anotasi, dan riwayat seluler.

Bagaiman menurut anda,teknologi yang OPU LABS miliki sepertinya menjanjikan,kini saatnya anda melakuka pengujian untuk perawatan kesehatn kulit anda dengan mengunjungi website ini https://opu.ai/  disini anda perlu mendaftar terlebih dahulu:

1. klik link https://opu.ai/  dan ikuti gambar dibawah ini


2. Lakukan pendaftaran,setelah anda mengklik pada tanda gambar diatas,anda akan dialihkan ke halaman ini https://opu.ai/signup


3. Anda akan menerima email pemberitahuan untuk mengkon firmasi bahwa akun ini adalah milik anda,keudian setelah klik konfirm pada email,anda akan dialihkan kehalaman dasbord ini,anda akan mendapatkan koin OPU stelah melakukan pengisian detail profil anda.



4. Langkah selanjutnya setelah anda mendapatkan 100 OPU anda saat ini dapat melakukan pengetesan pada platform ini,apa yang akan anda dapatkan,ini adalah nyata,saya telah mencoba mengambil salah satu foto dan mari kita lihat hasilnya,ini sangat menakjubkan.

a.

c.

d.




Bagaimana teman - teman,anda ingin mencobanyan,banyak sekali informasi yang akan anda dapatkan dengan menggunakan layanan ini,untuk informasi lebih lanjut,anda dapat mengunjungi website OPU LABS saat ini juga,terimakasih telah berkunjung dan berikan komentar untuk postingan ini.
Website ICO : https://ico.opu.ai/
Website Produk :  https://opu.ai/
Whitepaper : http://ico.opu.ai/whitepaperfacebook: https://facebook.com/opulabs
Twitter: https://twitter.com/opulabs
telegram: https://t.me/opulabs 

Penulis : Pelana vreo
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1745150
ETH : 0xB09552e05094E0f14B2032322355F93e9F1EcFa5

No comments:

Post a Comment