Thursday, July 12, 2018

JIBBIT : Memadukan Teknologi Blockchain dengan Tanaman Medis



Kemajuan teknologi membuat banyak perusahaan menciptakan berbagai macam obat-obatan,tanaman adalah sesuatu yang alami untuk dipakai sebagai bahan pengobatan,itu ada sejak jaman dimana awal mula manusia di ciptakan,kita dapat melihat berbagaia macam rempah-rempah untuk medis,namun apakah anda mengetahui sesuatu hal bahwa Cannabis adalah tanaman yang juga dapat dipakai sebagai obat,yang dapat menyembuhkan penyakit seseorang,namun itu adalah hal yg tidak mungkin bagi negara yang memiliki peraturan dan undang-undang yang melarang tanaman ini.

Saat ini kemajuan Teknologi Blockchain tidak dapat diragukan lagi,pasalnya teknologi ini sangat banyak kita jumpai di berbagai platform demi keamanan disetiap data yang akan tersimpat di setiap block pada buku besar blockchain.

Saat ini, bisnis ganja adalah salah satu perusahaan yang tumbuh paling cepat di duni ini, terutama di Kanada, Eropa, dan AS, dan laju perkembangan yang normal akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. World Wave Legitimation memperluas minat untuk aksesori dan solusi yang dibutuhkan untuk penggunaan reguler di sana. Pada saat yang sama, jumlah obat palsu semakin meluas, yang merupakan masalah penting bagi apotek, spesialis, dan organisasi asuransi kesehatan.

JIBBIT sedang mengembangkan beberapa solusi perangkat lunak untuk pasar ganja dengan tiga sektor utama.Jibbit@Marketplace - platform perdagangan, Jibbit Runner - layanan pengiriman, Jibbit@Doc - sektor medis. Jadi, Jibbit sedang bekerja untuk menciptakan sistem untuk bisnis ganja. Suatu sistem yang memungkinkan setiap klien untuk memenuhi persyaratan mereka di bidang ganja.

Tujuan Utama
Tujuan utama dari Jibit adalah untuk menghubungkan industri ganja yang berkembang pesat dengan dunia kriptografi; dia juga harus memanfaatkan teknologi blockchain. Jibbit cenderung melakukan pembayaran dengan cryptothermins secara umum, yang tampaknya sesuai untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Jibbit saat ini bekerja dengan kaki tangan pada keputusan lebih lanjut berdasarkan kesehatan dan pembayaran suap, terutama untuk mempromosikan penggunaan cryptothermine. Salah satu kemajuan luar biasa dalam sistem medis akan secara eksklusif solusi berbasis blok untuk resep terapeutik yang dilarang. Rantai-blok, sebagai suatu peraturan, memberikan perangkat teknologi untuk menciptakan ekosistem Jibbit. Dalam sistem ini, pemasok, produsen, dan konsumen dapat saling menemukan. Setiap pertukaran disimpan dan dienkripsi dalam rantai-blok dan terbuka untuk semua yang diperlukan. Namun, hampir tidak mungkin untuk melakukan pemalsuan atau penyesuaian data blok yang disimpan.



Jibbit Marketplace & Jibbit Runner 

Dalam hal ini Jibbit menggunakan Teknologi Blockchain untuk setiap masalah, pesanan dan transaksi.semua akan tersimpan di blok dan seluruh transaksi tidak akan dapat dipalsukan.Di Jibbit®Marketplace dapat dibeli dengan token jibbit Yang akan mendapatkan diskon yang ada pada platform.
Layana Pengiriman
Tentunya dalam melakukan pengiriman obat, resep yang mengandung bahan ganja harus akan mendapat perhatian hukum di salah satu negara, secara alami, ini hanya berlaku di negara-negara di mana undang-undang yang relevan tentang penggunaan dan pemberlakukan ganja.Ekosistem ini memudahkan Ganja dengan token Jibbit, ganti yang memberikan diskon. Akan ada biaya-biaya transaksi, pembayaran instan, dan asuransi, pengiriman barang pesanan.

Jibbit@Doc 
Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan untuk ganja di Jerman telah berlipat ganda dari bulan ke bulan.Berkat teknologi Blockchain tidak perlu hawatir dari resep, Resep yang dikeluarkan oleh dokter disimpan di platform.Dengan Blockchain Restoran tidak dapat dipalsukan. Hal ini dapat dilakukan ketika uang dilakukan dalam mata uang digital. Hapus yang dikeluarkan oleh dokter disimpan dalam blockchain. Pasien pergi ke apotek dan dapat menukarkan resep obat cannabisnya dengan kode QR atau dengan kartu Jibbit®Doc. Melalui penyetelan resep yang terenkripsi dan tidak dapat diubah di blockchain, pemalsuan resep menjadi tidak mungkin. Menindaklanjuti resep juga tidak mungkin tanpa otentikasi dari dokter. Dengan demikian, resep dari dokter yang digunakan dalam Jibbit®Doc adalah bukti pemalsuan. Jibbit®Doc memiliki potensi untuk merevolusi sistem peresepan medis. Di Jerman sendiri, perusahaan asuransi kesehatan menghasilkan jutaan dolar per tahun melalui resep palsu. Prosedur dengan memalsukan preskripsi kini telah berkembang menjadi model penipuan di mana beberapa dokter dan apoteker juga menggunakan resep fiktif. Masalahnya sudah diketahui oleh perusahaan asuransi kesehatan dan banyak kontributor lainnya. Blockchain dengan sifat tak tersentuh harus memperbaikinya.

Jibbit telah menciptakan konsep yang progresif dan revolusioner untuk apotek, dokter, dan pasien. Resep, tampaknya, disimpan dalam rantai blok. Dokter dan apoteker dapat melihat resep yang tersimpan di sana, dan dapat mencegah interaksi dengan berbagai macam obat. Ini adalah perkembangan yang patut dicatat dalam sistem medis, serta perluasan aplikasi kami di daerah terapeutik lainnya. Solusinya adalah ekosistem berbasis rantai dan mata uang kripto lainnya, yang memberi bisnis ganja fleksibilitas dan variasi yang perlu dikembangkan. Intinya adalah untuk menciptakan sistem progresif yang luar biasa yang memperhatikan kebutuhan yang terus berkembang dari pasar ganja yang berkembang pesat. Setiap klien dari sistem Jibbit memiliki kelebihan teknologi blockchain. Perlu dicatat bahwa tidak ada basis kredit, perbankan atau sistem pusat lainnya yang dapat memperumit atau mencegah transaksi lebih lanjut. Jibbit sangat menantikan instalasi standar yang progresif dan inovatif, yang akan menjadi penemuan yang sangat baik dan akan bermanfaat bagi pelanggan mereka.

JIBBIT TOKEN (JIB) 
Token Jibbit berstandarkan ERC20 ethereum. Namun, token Jibbit akan disertai dengan opsi pembayaran lainnya, seperti Jibbit Runner, Jibbit Marketplace, dan Jibbit DocCard. Siapa pun yang membayar dengan token Jibbit di Jibbit Runner atau Jibbit Marketplace, bukan Litecoin, Ethereum, Bitcoin atau euro atau USD, akan mencari untung dari penjual. Selain itu, penjual hanya membayar 50% dari komisi yang diterima di ekosistem Jibbit, dan bukan dari komisi penjualan standar bisnis. Dana investasi dikurangkan langsung dari akun pelanggan. Ini menciptakan permintaan dan penerimaan untuk token Jibbit.

Informasi tentang penjualan Token:
Nama Token: Jibbit
Simbol Token: JIB
Tanda Jenis: Utilitas Token
Platform Token : Ethereum
Total emisi: 700.000.000
Token Dijual: 420.000.000
Harga per Jibbit Token: $ 0,05 USD
Softcap: $ 1.000.000 USD
Hardcap: $ 18.000.000 USD

Penjualan Pribadi 01.June 2018–30 Juli 2018
Pre Sale 01.Juli 2018–31.Juli 2018
Penjualan Utama 01 Agustus 2018–31 Agustus 2018
Informasi lebih lanjut tentang Platform Jibbit ada dapat dikunjungi:

Situs web: https://jibbit.io/
Whitepaper: https://jibbit.io/Whitepaper.pdf 
Facebook: https://web.facebook.com/Jibbit-1196046843831431
Twitter: https://twitter.com/jibbitico/
Reddit: https://www.reddit.com/user/jibbitico
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4315020

Vidio untuk lebih mengenal Platform ini:

Penulis: Pelana vreo

No comments:

Post a Comment