Saturday, August 18, 2018

MPCX - Revolusi Manajemen Kekayaan Kripto



Aset digital adalah sebuah aset yang sangat berharga seperti Bitcoin,anda akan berpikir apakh koin ini akan sama seperti emas,itu sangat berbeda namun keduanya memiliki nilai yang sangat berharga,Bitcoin,Ethereum,Dash,Riplle dan masih banyak koin yang lainnya,merupakan sebuah aset digital yang sangat berharga,namun anda harus memiliki cara bagaimana mengelola aset tersebut,agar aman dan nyaman saat anda miliki.

Teknologi Blockchain memberikan transparansi yang aman dan nyaman untuk transaksi mata uang digital,semua orang dapat melihat segala jenis transaksi yang sedang berlangsung,transaksi ini tidak dapat dirubah maupun di hilangkan,ini membuat aset digital sangat dipercaya hingga saat ini.

MPCX adalah platform finansial yang dikendalikan oleh blockchain yang bertujuan untuk menggabungkan semua layanan terkait cryptocurrency di satu tempat dengan menciptakan serangkaian solusi satu atap untuk memenuhi tuntutan industri. Platform ini melayani manajemen kekayaan, perdagangan mata uang dan pertukaran kebutuhan masyarakat, serta layanan lain seperti pinjaman kripto, promosi ICO, penelitian terkait kripto dan layanan perbankan digital. Sistem akan dimulai dengan berfokus pada kebutuhan manajemen kekayaan masyarakat melalui penciptaan portofolio investor inovatif dari aset terkait kripto, sehingga memenuhi kebutuhan mendesak dalam ekosistem manajemen aset digital.

Meskipun ada banyak investasi terkait kripto dalam industri ini, ketika menyangkut pengelolaan aset, industri ini memiliki sedikit pilihan dalam hal layanan transparan yang tersedia. Ini telah menjadi sumber keprihatinan bagi para pengguna, terutama pengguna awal cryptocurrency yang kebanyakan tidak memiliki akses ke layanan manajemen aset digital yang handal. Rendahnya tingkat adopsi mata uang digital bertepatan juga dengan kasus penggunaan koin yang rendah. Ini adalah fakta yang diketahui dalam komunitas crypto bahwa adopsi crypto seperti Bitcoin sebagai alat transfer nilai akan meningkat dan tidak hanya nilainya tetapi merupakan kunci penting untuk industri yang berkembang. Sayangnya, dalam hal ini ada banyak koin yang tidak memiliki kasus penggunaan yang praktis.

Ketidak percayaan atau penolakan bank untuk memiliki hubungan langsung dengan cryptocurrency telah membatasi tingkat adopsi koin. Tantangan ini juga membuat banyak investor ekstra hati-hati dalam upaya mereka untuk berinvestasi dalam mata uang digital. Keengganan ini adalah akibat lambatnya tingkat inovasi dan digitalisasi industri keuangan tradisional. Kurangnya pengetahuan tentang investasi cryptocurrency telah diperparah oleh kurangnya transparansi karena peraturan yang terbatas. Ini telah menyebabkan penipuan dan manipulasi pasar untuk berkembang.



Solusi yang MPCX tawarkan

MPCX berencana untuk menyediakan manajemen kekayaan dan layanan perdagangan kepada pemilik crypto bernilai tinggi melalui platform berbasis Ethereum yang mencakup layanan onboard penuh pribadi kepada klien. Platform ini akan menukar 100 koin teratas dengan kapitalisasi pasar dan juga bertindak sebagai gateway pembayaran yang mengintegrasikan solusi perbankan dengan cryptocurrency. Solusi hak asuhnya menargetkan penyimpanan aman dari aset digital klien, segmen dalam industri crypto yang tidak terlayani. MPCX percaya bahwa dengan jaminan keamanan aset digital mereka, investor institusi akan lebih bersedia untuk berinvestasi di pasar koin mengetahui bahwa kepemilikan mereka aman dari pencurian. Platform ini menciptakan jalan bagi investor untuk memiliki pilihan investasi melalui penciptaan indeks yang dapat diperdagangkan dan diinvestasikan yang merupakan MPCX crypto AI Fund, crypto ETN dan ICO's. MPCX memilih beberapa peluang investasi terbaik di industri untuk pengguna layanan. Solusi perdagangan yang ditawarkan pada sistem MPCX termasuk arbitrasi, terminal perdagangan, dan pelaporan. Juga akan ada platform pinjaman di mana peminjam dicocokkan dengan pemberi pinjaman.

Dengan menciptakan tiga indeks crypto investable,MPCX akan menawarkan solusi bagi investor untuk meningkatkan diversifikasi, efisiensi, dan pengembalian portofolio.
Berikut Indeks Crypto yang Dapat Dipercaya adalah:
 - Indeks Crypto Large Cap Index (CLT) memegang sepuluh koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar
 - Indeks Mid Cap Index (M20T) memegang dua puluh koin teratas berikutnya berdasarkan kapitalisasi pasar
 - Indikator Crypto Indeks Eksposur Beta Pintar (SBCI) dijalankan oleh algoritma AI MPCX tahap pertama produk unik1.Penjualan dan penjualan eksekusi dengan indeks crypto akan dijalankan menggunakan kontrak cerdas sebagai berikut: Kontrak pintar menerima pesanan langganan

Digital Smart Investment Mandate (DSIM).
Ini adalah protokol komputer AI Roboadvisory yang dikendalikan oleh kontrak cerdas. Protokol memproses semua informasi klien dan menciptakan strategi investasi digital yang tepat dalam konteks rencana keuangan digital klien secara keseluruhan. Ini menerapkan rencana ini sesuai kode yang menawarkan model crypto portofolio berdasarkan toleransi risiko investasi crypto, tujuan investasi, cakrawala, kebutuhan likuiditas, dan tujuan penciptaan kekayaan crypto yang unik secara keseluruhan. DSIM akan membantu klien, sangat banyak mengikuti tindakan obyektifnya selama periode gangguan pasar dan panik untuk mencegah emosi dan respons naluriah yang dapat menyebabkan tindakan kurang bijaksana.

Nantinya Platform MPCX akan dikembankan menjadi 3 tahap.
Platform ini dirancang untuk melayani kebutuhan entitas dan individu di bidang manajemen kekayaan digital, pertukaran mata uang dan perdagangan, perbankan digital, penelitian kripto dan promosi ICO, dan pinjaman kripto.
  • Platform management kekayaan Digital
  • Pertukaran Cryptocurrency
  • Perbankan digital dan platform manajemen kekayaan yang diatur
Untuk Mempermudah layanan dalam menggunakan platform ini,MPCX memiliki token XDMC yang akan digunakan untuk membayar layanan di dalam platform. Setelah Token XDMC menjadi cair dan populer, itu akan digunakan sebagai mata uang internal untuk layanan perbankan mereka.
Saat ini anda dapat berpartisipasi dalam penjualan mereka

XDMC Pre ICO price - 0,00003226 ETH (0.02 USD)
Sofcap : 100 ETH
Hardcap : 1000 ETH
Total suply : 999 950 415
Saat ini mereka telah mencapai Hardcap pada ICO fase pertama,anda dapat melihat detail ICO pada roadmap mereka dibawah ini.


Peta Jalan

Informasi untuk detail penjualan token dan team dapat anda dapatkan dengan mengunjungi website dan berkomunikasi langsung kepada tim MPCX,Informasi lebih lanjut kunjungi

Website : https://mpcx.co/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1jZZA-EtZz0O02sOG8w-vcZdX93GtJXJ-/view Facebook: https://www.facebook.com/MPCXPlatform
Twitter: https://twitter.com/MPCXPlatform 
Telegram: https://t.me/joinchat/HKzpNxMFbX0HYo9-BScO6A
Bitcointalk ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3443279

Penulis : Pelana vreo
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1745150
Mew : 0xB09552e05094E0f14B2032322355F93e9F1EcFa5

No comments:

Post a Comment