Friday, August 3, 2018

ZODIAQ - Platform keuangan crypto - fiat menggunakan Blockchain



Pendahuluan

Hai bertemu lagi di ulasan kita mengenai salah satu proyek crypto yang sedang menjalankan proyek mereka sampai saat ini,ZODIAQ adalah salah satu proyek yang menggunakan teknologi blockchain,teknologi ini memang sangat bagus untuk menyimpan semua data transaksi di buku besarnya.ini karena akses transaksi yang aman karena tidak dapat dirubah dalam sistem blockchain,yang seperti kita ketahui blockchain memiliki beberapa element seperti Hast,Block dan POW

Informasi Tentang Poyek

ZODIAQ proyek yang memiliki bank sendiri dan juga memiliki kode SWIFT dan lisensi untuk melakukan transaksi seperti membuka akun, menyimpan akun seperti transfer mata uang crypto dan fiat, pertukaran crypto.Ini adalah proyek yang akan menerapkan platform fleksibelnya sendiri.Tujuan strategis ZODIAQ adalah untuk menciptakan infrastruktur keuangan baru yang akan mengambil bank klasik sebagai layanan manajemen untuk pelaksanaan transaksi di antara para mitranya. Dengan menyediakan penyimpanan data terdesentralisasi dalam ZODIAQ, platform akan secara signifikan meningkatkan tingkat perlindungan data. Solusi cloud di masa depan, termasuk teknologi blockchain dan awan kuantum, akan digunakan sebagai infrastruktur dasar TI dan telekomunikasi dengan pengembangan platform dan infrastruktur kantor dalam jangka panjang, di lokasi yang berbeda.

Karena infrastruktur hubungan yang luas dengan berbagai layanan keuangan dan penciptaan cadangan devisanya sendiri, unit infrastruktur sistem ZODIAQ akan memulai layanan kliring dan penyelesaian. Mekanisme ini akan memungkinkan negosiasi tanpa uang tunai langsung atas dasar kesepakatan mutual mutual dan kewajiban antara pengguna dan perusahaan, dalam hal terjadi pertentangan antara pengguna dan perusahaan untuk barang, instrumen dan layanan yang dijual dan dikirim secara tunai di ZOD secara instan. kontur ekosistem. Ini menciptakan nilai teknologi tanpa syarat dan menciptakan permintaan untuk mata uang domestik sistem, sehingga memperkuat nilainya.

Teknologi

ZODIAQ berusaha untuk menciptakan platform yang fleksibel berdasarkan API terbuka yang memungkinkan memanfaatkan teknologi blockchain, menciptakan ekosistem interelasi antara bank, penjual barang dan jasa, konsumen, perusahaan fintech dan regulator, menjadi penghubung utama dalam transaksi sehari-hari. Dalam menggunakan platform ini, pengguna akan dapat melakukan transaksi hampir seketika, dan mengkonfigurasi aplikasi dan layanan akhir mereka sendiri tanpa membuat infrastruktur, membangun integrasi dengan undang-undang, memformalkan interaksi dengan layanan pembayaran di setiap negara baru dan setiap bank baru dari sangat awal. Karena platform telah memiliki integrasi teknologi dan hukum, platform ini dapat menghubungkan pemain baru dengan lebih murah dan lebih cepat.

Platform ZODIAQ, melalui antarmuka API terbuka, itu akan memastikan pertukaran data dengan sistem informasi eksternal, dan menyediakan mereka dengan berbagai layanan siap pakai. Sistem ZODIAQ juga akan menawarkan berbagai layanan perbankan dan transaksi pertukaran bagi para pelanggannya. Zodiaq Crypto-Currency Exchange, disingkat ZodEX, adalah bagian dari proyek Zodiaq dan merupakan elemen infrastruktur penting. Di dunia saat ini, ada sejumlah besar data dunia kriptografi dan ZODIAQ akan memperkenalkan teknologi AI / pembelajaran mendalam.


Komponen Sistem
Seperti yang telah dijelaskan diatas zodiaq memiliki komponen sistem seperti Bank Digital,Perdagangan,Hedge fund,Sistem pembayaran,kartu Zodiaq dan Dompet,nah ini adalah komponen yang saat ini dapat anda lihat dari penjelasan di bawah ini :
Bank Digital - Bank ini memiliki lisensi penuh didalam platform layanan zodiaq yang memberi anda layana seperti :
> Rekening bank,baik dalam mata uang digital maupun fiat.
> Setoran dalam mata uang digital maupun fiat
> Transfer uang instan
> Semua layanan perbankan tradisional dapat diterima
> Visa / master card dengan BTC  dan mata uang digital utama lainnya sebagai kartu mata uang digital

Pertukaran / exchanger
Pada platform zodiaq anda akan mendapatkan berbagai kemudahan seperti
> Terminal perdagangan yang intuitif dan multifungsi
>  Semua analis teknik Utama
> Berbagai instrument keunga
> Opsi deposit dan penarikan Bank,termasuk kartu ZODIAQ
> Hedging dengan perdagangan indek 10 mata uang digital utama untuk menghindari perubahan tingkat signifikan  setiap pasangan tertentu.

Hedge Fund - Pengelolaan aset berbasis AI.Sistem kecerdasan buatan yang dimiliki ZODIAQ mengunakan analis data besar dan pembelajaran mesin yang mendalam.Platform ini telah membuat srategi dan skenario yang berhasil untuk menciptakan berbagai pilihan investasi dalam mata uang digital dan pasar terkait,untuk saat ini algoritma perdagangan sedang diuji di poloneix exchange dan telah melakukan lebih dari 100% laba selama 20 hari pertama.



Sitem Pembayaran -  Platform pembayaran dilaksanakan dalam 2 tahap,pada tahap pertama implementasi,platform pembayaran kami akan menjadi jembatan antara bank yang ada dan pembayaran saat ini,Untuk tahap ke dua implementasi,ZODIAQ akan menggantikan bank bukan hanya platform pembayaran.

Kartu ZODIAQ - Sangat mirip pada kartu bank pada umumnya,mudah dan nyaman sehingga anda dapat menngunakan kartu ini di ATM manapun anda berada.anda dapat memilih apakah kartu anda akan dioperasikan dengan dana anda dari akun fiat atau e - commerce.

Dompet Cerdas - Dompet ini berfungsi sebagai dompet dingin untuk mnyimpan mata uang digital anda dengan aman dan nyaman.Dompet pintar ini dlengkapi dengan layar e-ink,WIFI,Bluetooth dan dual GSM serta dapat dihubungkan ke PC atau MAC anda dengan USB,saat ini prototipe yang berfungsi sudah ada

Informasi Token ZODIAQ

Token dirancang tanpa tanda-tanda sekuritas dan terlibat dalam sistem untuk menghargai aktivitas pengguna. Token disediakan dengan layanan dan fasilitas proyek, bertindak sebagai tindakan universal sebagai alat penyelesaian universal untuk melakukan operasi di platform Zodiaq.
Token ZOD dapat anda dapatkan dengan mengikuti ICO yang ada pada platform ini,harga awal adalah $ 0,1
Anggota Tim


Partner
Untuk informasi lain tentang peta jalan dan bonus yang akan anda dapat dalam pembelian token ZODIAQ disaat mengikuti ICO dapat anda lihat pada link dibawah ini,dan yang perlu anda ingat informasi ini saya berikan untuk menambah daftar project yang sedang menjalankan ICO,segala bentuk investasi didalam suatu proyek dapat anda lihat dengan mengunjungi tim dan proyek ini terlebih dahulu:
Website : https://www.zodiaq.io/
Whitepaper : https://zodiaq.io/file/ZODIAQ_WP.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/ZodiaqCorp/
Twitter : https://twitter.com/zodiaq_io
Telegram : https://t.me/zodiaq_group

Penulis : Pelana vreo
Bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1745150



No comments:

Post a Comment