Tuesday, May 15, 2018

RedCab - Solusi Transportasi Masa Depan Menggunankan Teknologi Blockchain


Revolusi digital telah mengubah hidup kita menjadi lebih nyaman dan nyaman dalam banyak aspek. Ekonomi berbagi global telah mencapai $ 18 Miliar pada 2017, diperkirakan akan mencapai $ 335 miliar pada 2025. Uber dan Airbnb adalah dua contoh besar dari apa yang dapat terjadi jika Anda mengaktifkan ekonomi peer-to-peer antara pengguna komunitas. Namun, mereka terbatas pada dua bidang kebutuhan layanan tertentu, transportasi dan penginapan. Bayangkan Anda bisa mengubah semua orang menjadi penyedia layanan hanya untuk apa saja.

Banyak start-up telah meningkat di pasar baru-baru ini untuk menyelesaikan masalah transportasi. Sebagian besar dari mereka sukses sebagai bisnis, tetapi tidak ada yang berhasil tanpa kerusakan jaminan sosial.Terlepas dari kenyataan bahwa teknologi telah menjembatani kesenjangan untuk kebutuhan transportasi dan telah berhasil menyelesaikan beberapa masalah dalam 10 tahun terakhir, ini meninggalkan kita dengan beberapa model bisnis peniru tanpa iterasi atau inovasi.Pelanggan tidak hanya mencari layanan yang trendi,tetapi mencari layanan yang benar-benar andal dengan kualitas dan keamanan yang berkelanjutan, yang menawarkan semua opsi transportasi dan layanan dengan harga kompetitif yang rendah,dan karena pelanggan tidak suka disalahgunakan;jadi pada hari hujan, atau sehari dengan lalu lintas padat; Tarif “harga tinggi” bukanlah langkah yang baik.

RedCab telah melakukan survei terhadap para pengemudi yang bekerja paruh waktu,dimana 91 % penduduk menggunakan aplikasi mobil dan memiliki peninggkatan pemasukan hingga 87% dengan cara kerja yang fleksibel.Model bisnis RedCab menjamin peningkatan 20% dalam pendapatan pengemudi dengan strategi yang jelas untuk memanfaatkan 10 pada dominasi jaringan di mana waktu orang-orang yang memilih untuk bermitra dengan Redcap dan drive dikelola lebih efisien. 

APA Itu RedCab?
RedCab LLC.Perusahaan didirikan untuk menawarkan solusi transportasi peer to peer yang mulus bagi individu dan bisnis melalui desentralisasi seluruh proses menggunakan teknologi blockchain. Token REDC akan digunakan sebagai token utilitas untuk transaksi sehari-hari yang menciptakan permintaan besar-besaran atas persediaan terbatas yang dibatasi.Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2016 dengan operasi di lapangan yang nyata. Membawa solusi inovatif global melalui Blockchain ke kebutuhan pasar yang ada dengan permintaan tahunan $ 230 Miliar.

VISI
Tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi untuk model bisnis yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, didukung oleh platform teknis yang kuat.
Teknologi Blockchain dianggap sebagai tulang punggung model bisnis ini dari menyediakan transaksi aman dan kontrak cepat;itu sempurna menyatu dengan model bisnis kami untuk memberikan kepada dunia solusi transportasi yang dikelola secara terdesentralisasi dan dikelola oleh masyarakat yang siap melayani individu dan mendukung bisnis.



Layanan dan segmentasi untuk Pelanggan

RedCab LLC telah menghabiskan cukup waktu untuk memahami kebutuhan pelanggan untuk menyesuaikan tidak hanya perjalanan atau transportasi penuh gaya dari titik A ke titik B, tetapi solusi yang nyaman, aman, dan terjangkau, yang memenuhi kebutuhan semua orang. Dari bisnis ke keluarga dan dari individu ke kelompok, RedCab LLC berhasil mengkategorikan model mobil sesuai dengan kebutuhan,tanpa batasan untuk segmen tertentu dan untuk memastikan semua tuntutan perjalanan tercakup.


Kabin Ekonomi: RedCab memilih mobil secara hati-hati dengan fokus pada keterjangkauan.
Konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit berarti tarif yang lebih rendah. Perjalanan ekonomi adalah untuk penggunaan Kota. Perjalanan sehari-hari yang singkat dan cepat

Kabin Mewah: Mobil mewah bagi mereka yang ingin tiba dalam gaya dan tidak keberatan dengan biaya tambahan

Family Cab: Jenis mobil yang lebih besar untuk mengambil anak-anak untuk perjalanan panjang atau pergi keluar dengan seluruh keluarga. Cocok untuk perawatan khusus atau warga senior. Family Cab adalah fitur unik RedCab LLC untuk perawatan ekstra anak-anak dan senior.

Red Cab: Mobil super berwarna Merah.Ini adalah perjalanan terakhir.Pengguna akan membayar banyak,dan pengemudi akan membuat lebih banyak di token.Tapi kesan itu akan pergi ... Tak ternilai!
RedCap memiliki rencana untuk memperluas kehadirannya di seluruh dunia dengan rencana ekspansi yang jelas di sebagian besar tempat wisata.Di 7 lokasi 
-Amerika Latin
-MENA
-Asia Pacific

Teknologi & Aplikasi


Dari aspek teknis hingga model bisnis, tim riset yang berdedikasi menghabiskan 1 tahun lengkap untuk meneliti kebutuhan, menilai kesenjangan pasar dan mengeksplorasi potensi dengan fokus pada pengalaman pengendara dan kebutuhan pengemudi.
Salah satu aspek utama dalam pendekatan bisnis RedCab adalah jangkauan global.RedCap memiliki 6 Bahasa didalam aplikasinya dan ditautkan ke peta Global untuk dicocokkan dan mencakup pengalaman pengguna yang berbeda,juga pilihan dan kategori mobil beragam dari RedCap, mencakup semua kebutuhan perjalanan jalan.
Versi beta pertama dari Aplikasi Seluler  ditayangkan pada tahun 2017 baik di App Store dan Google play, dan peluncuran lembut berlangsung di tempat wisata kecil oleh Laut Merah untuk lebih banyak melakukan operasi tangan dan untuk menguji layanan memanggil mobil, mengkonsumsi sebagian besar model bisnis kami. Kami melihat potensi besar dalam industri dan meningkatnya permintaan di semua kota metropolitan dengan harapan pertumbuhan masa depan untuk industri mencapai $ 285 Miliar pada tahun 2030.





PETA JALAN



 



TIM RedCab




Tim Penasihat


Melihat Tujuan,Peta jalan dan Team yang RedCab miliki.Proyek ini terlihat sangat menjanjikan,jika anda membeli Token Redcap.Bergabunglah saat ini karena anda akan mendapatkan bonus besar hingga 40% dalam penjualan pribadi eksklusif  dengan mendaftar dan menghubungi tim RedCab.
Saat ini Redcab telah mempersiapkan pertukaran teratas berikut ini daftar Renca pertukaran teratas yang akan mereka hadirkan

Berikut ini vidio dimana anda akan lebih mengenal Proyek RedCab ini


Informasi yang saya berikan hanya sebagian kecil dari Proyek ini.anda dapat mengunjungi mereka dengan berkunjung ke Website dan situs resmi lainnya,berikut daftar resmi Website dll dari proyek ini

WEBSITE : https://redcab.io/
WHITEPAPER : https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
TWITTER : https://twitter.com/redcab_llc
FACEBOOK : https://facebook.com/redcabeg
TELEGRAM : https://t.me/redcab_ICO


No comments:

Post a Comment