Thursday, May 17, 2018

AUTHORED - Aplikasi Jaringan sosial Baru untuk Penerbit,Penulis dan Pembaca


Saat ini teknologi digital berkembang dengan sangat pesat,Sangat banyak aplikasi yang akan anda lihat ketika anda berkujung di Playstore pada Android dan bahkan aplikasi di iOS.namun disaat itu juga kita menemukan hal yang membingungkan,apakah aplikasi tersebut sesuai dengan apa yang kita harapakan.terlebih jika saya seorang penerbit atau pembuat konten yang unik,saya akan berpikir,apakah akan ada aplikasi untuk menunjang  karya-karya penulis berkualitas untuk dipublikasikan ke banyak pembaca.

Saya melihat Proyek yang sangat menarik perhatian saya disini,AUTHORED PLATFORM adalah sebuah aplikasi yang aktif di Android dan iOS.
Tidak hanya berfungsi sebagai Amazon Books, Google Books, Apress, Wiley,dan sistem penerbitan online lainnya, tetapi Authored juga merupakan platform jaringan sosial yang memungkinkan untuk mempublikasikan konten berkualitas tinggi dari penulis dan penulis produk.

Bagaimana,,,anda tertarik dengan proyek ini.Ini adalah sebuah ide cemerlang dari proyek authored,dengan demikian para penulis dengan sangat mudah mempublikasikan karya mereka,begitu juga dengan pembaca akan dengan mudah mendapatkan informasi terbaru dari para penulis yang mereka inginkan.Aplikasi ini juga dapat  anda gunakan sebagai sistem penerbitan online, tetapi Ditulis juga merupakan platform jaringan sosial yang memungkinkan mempublikasikan konten berkualitas tinggi dari penulis dan penulis produk.
Misalnya sebuah Konten hak cipta seperti :
- Buku.
- Sebuah esai, penelitian ilmiah.
- Sebuah cerpen.
- Tip utilitas, dll.

Disatu sisi Proyek ini memiliki layanan untuk tidak menawarkan layanan distribusi buku berbasis kertas.Authored menawarkan layanan online yang berbasis Authored dari buku-buku distribusi, dengan fokus mendalam pada pengalaman pengguna dan menggali dalam penyediaan layanan yang lebih cerdas bagi pengguna di era teknologi 4.0.
Anda dapat melihat bagaimana AUTHORED mangguanakan teknologi Blockchain.
Proyek ini memiliki token yang mereka miliki saat ini dengan nama ATH.token ini berstandartkan pada platform ERC -20 sebagai sarana konversi dalam sistem.Pembelian cetak dalam sekejap dengan Visa, MasterCard atau bahkan rekening bank.

Apa bila anda seseorang yang bergelut di media sosial,ketika anda membuat status di jejaring Facebook dan Twitter,status yang anda kirim akan dapat dilihat oleh semua orang yang mengikuti anda,sama halnya dengan Platfom ini.Para penulis dapat mempublikasikan produk mereka di Authored dengan cara cepat dan ramah.
Layanan pada aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk berinteraksi dengan pengarang atau penulis cerita,sangat mudah dan efisien saya rasa.karena selain anda dapat berinteraksi langsung anda juga dapat membeli publikasi asli dari penulis dengan biaya yang wajar.
Layanan ini sangat mudah digunakan selain layanan ini dapat meberi nuansa yang nyaman untuk para pembaca dan penerbit Pengguna aplikasi ini juga dapat "menambang" ATH langsung pada Authored 
oleh berbagai kegiatan dari rating penulis, bergabung dengan komunitas rekaman, dll yang menciptakan sumber pendapatan untuk diri mereka sendiri. Dan fitur bermanfaat lainnya.

Berbicara tentang teknologi blockchain pada aplikasi ini,tentunya Authored memiliki token ATH yang akan menjadi sarana konversi dalam sistem.saya dapat melihat jumlah token ATH yang dikeluarkan oleh AUTHORED dan berapa harganya,saat ini 1 token ATH seharga $ 0,05 mereka hanya memiliki 5 juta token yang akan dijual dengan harga seperti itu dan ini akan menjadi dua kali lipat setelah PreSale berakhir.
Jangan lewatkan kesempatan ini :


AUTHORED juga memberi anda program rujukan,dimana program rujukan ini memiliki nilai persentase yang cukup tinggi,anda dapat melihat bagaimana sistem rujukan ini bekerja.
Bonus Rujukan 10%
Undang teman Anda dan dapatkan bonus rujukan 10%.
Ketika seorang teman mendaftar menggunakan tautan referral Anda, Anda mendapatkan 10% token ATH yang mereka beli.
Contoh - Jika semua teman Anda membeli 10.000 token ATH dalam transaksi pertama, Anda mendapatkan 1.000 ATH sebagai bonus rujukan.
Dapatkan tautan referensi unik Anda dengan mendaftar di website Authored

Berikut detail Pasoka token ATH alokasi token ATH dan detail penjualan semua dapat anda lihat disini https://authored.network harga pre sale tahap pertama maupun pre salae tahap berikutnya.




PETA JALAN PROYEK
OCT 2017: Pengembangan ide.
NOV 2017: Riset untuk memastikan aplikasi ide.
Desember 2017: pengembangan sistem ICO.
APR 2018: Penyelesaian Buku Putih.
MEI 2018: Pembukaan ICO untuk mendapatkan dana untuk membangun serta mengembangkan produk.
Q3 2018: Cantumkan Token ATH di Coinmarketcap dan pertukaran eksternal dengan harga yang ditargetkan 2x - 6x.
Q4 2018: Pengembangan produk dengan fitur dasar di platform Android atau iOS.
Q1 2019: Pengembangan produk dengan fitur-fitur canggih, penagihan terintegrasi pada Blockchain
platform menggunakan token ATH.
Q2 2019: Kampanye untuk bekerja sama, bermitra dengan penulis, penerbit konten, penulis.
Q3 2019: Kampanye untuk melibatkan produk dan layanan Authored.

Bebicara mengenai suatu proyek dengan aplikasi yang sangat baik tentunya anda akan bertanya siapa tim yang berada didalam proyek ini..
San Tran  adalah pendiri dan Ceo AUTHORED
seorang insinyur perangkat lunak dengan pengalaman bertahun-tahun bekerja di bidang teknologi. pernah bekerja di berbagai proyek di bidang telekomunikasi serta pengembangan web.anda dapat melihat informasi detail disini https://www.linkedin.com/in/sanmba/

Tam Mae adalah Manager Proyek ini

Van Pham adalah Manager Komunitas 


Apabila anda tertarik dengan proyek ini,anda dapat melihat informasi terbaru dari AUTHORED dan melihat perkembangan proyek ini kedepan,informasi tambahan anda dapat langsung mengunjungi





No comments:

Post a Comment