Monday, May 28, 2018

Blüpass - Revolusi akses Data layanan Kesehatan anda.ICO Live



Layanan kesehatan mendapat perhatian penting dari setiap golongan,hampir setiap saat dan bahkan setiap hari kita melihat seseorang keluar masuk rumah sakit,entah itu mengalami kecelakaan,sakit atau mengurus seluruh data untuk keperluan mereka disaat mereka berada disana.Kemajuan teknologi ditahun ini berkembang dengan sangat pesat,bahkan sekarang saya dapat melihat bagaimana teknologi blockchain banyak dilirik semua kalangang untuk menggunakan teknologi ini sebagai akses data yang sangat transparan yang tersimpat pada buku besarnya.

Akses kesehatan yang nyaman,aman dan transparan sangat diinginkan oleh setiap orang,saat ini saya memperkenalkan sebuah Platform baru yang bernama Blüpass.Blüpass akan merevolusi akses ke data, perawatan kesehatan, dan proses klaim untuk semua orang.
Platform Blüpass –Membuat keputusan dan pengembangan tim berbakat Roy yang berusaha mempertahankan kontrol atas konsumen, memfasilitasi transfer data untuk catatan kesehatan elektronik, permintaan layanan, inspeksi, dan banyak lagi. Teknologi blockchain didukung oleh kontrak-Smart, asuransi inti dan penyediaan layanan kesehatan. Di Blüpass menggunakan kontrak Cerdas untuk memfasilitasi Pets instan,pencegahan monet dan kontrol konsumen atas proses perawatan kesehatan. Blüpass memiliki keunggulan penting di pasar str: ekonomi waktu dan uang.
akan mengubah segala sesuatu yang kurang dalam industri Perawatan Kesehatan dan mengubahnya Blupass menjadi model sentris dan egaliter yang berpusat pada konsumen. Selama bertahun-tahun, operator dan penyedia layanan telah bekerja tanpa lelah untuk mengurangi biaya overhead karena kecurangan dan peraturan Privasi dan Keamanan HIPAA yang bermasalah sehubungan dengan penagihan dan rekam medis elektronik,semuanya merugikan proses klaim konsumen dan kepemilikan data.Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain untuk membangun platform ini,Blupass akan mengubah cara aliran data di antara setiap data secara bersamaan.Blupass akan menyelesaikan semuanya denagan tiga komponen klien sekaligus.Blüpass adalah platform yang digerakkan oleh konsumen yang menyelesaikan penundaan pemrosesan klaim,overhead penyedia, dan penipuan klaim operator.


Blupass memberikan  anda manfaat dengan menyediakan layanan yang mudah,Interaksi antara konsumen, penyedia dan perusahaan asuransi terpecah dalam sistem Healthcare.
Berikut masalah Perawatan Kesehatan yang telah Blupass rangkum diantaranya:


Konsumen - Pasien memasuki fasilitas penyedia dengan kesalahpahaman bahwa penyedia mereka dan perusahaan asuransi mereka berkomunikasi dengan lancar. Pasien dihadapkan pada kenyataan bahwa pengalaman mereka di kantor dokter masih jauh dari sempurna.Mereka mungkin membayar copay di jendela,tetapi akan meninggalkan satu realitas tertentu,tagihan yang tidak dapat dimengerti akan dikirimkan melalui pos.

Provider - Penyedia layanan kesehatan sering terpecah antara keinginan untuk melayani komunitas mereka dan mempertahankan keuangan model bisnis yang tersiksa. Tekanan administratif dan tekanan memaksa penyedia untuk mengimbangi struktur harga yang terus naik. Biaya administrasi di Amerika Serikat diproyeksikan mencapai $ 315 miliar pada 2018

Insurer - Klaim layanan kesehatan yang curang meningkatkan beban bagi masyarakat melalui peningkatan premi dan pengeluaran biaya yang lebih tinggi. Fasilitas medis besar dan kelompok rumah sakit menghabiskan hingga 10% dari anggaran mereka untuk catatan dan penagihan. Premi yang ditagihkan dan dikelola oleh operator asuransi kesehatan bergantung pada format file kuno.

Integrasi Data - Sayangnya untuk konsumen, data pasien seperti catatan kesehatan, data kebijakan konsumen, dan data klaim adalah siled. Penyedia sedikit berbagi data dengan penyedia lain. Operator dan Penyedia tidak berbagi data secara sistematis meninggalkan konsumen untuk secara manual meminta informasi dari departemen catatan medis untuk memfasilitasi tinjauan proses klaim.

Blüpass memiliki tim profesional industri terbaik. Mereka adalah pemimpin praktik dengan pengalaman bertahun-tahun dan ahli blockchain khusus dengan rekam jejak proyek Blockchain yang sukses,dengan membangun platform open source yang dirancang untuk memecahkan masalah. Blupass percaya solusi terbaik berasal dari banyak aktor yang bekerja selaras dengan tujuan bersama
Dalam hal ini Blupass telah memiliki ide yang baik dalam platform mereka,untuk mencegah terjadinya penipuan mereka menggunakan blockchain untuk penyimpanan data data dan mengelola informasi serta Konsumen akan mendapat manfaat dari pengurangan premi dan insentif. Kontrak pintar Blüpass mengurangi kerugian karena penipuan.Penghematan operator dapat diteruskan kepada konsumen dalam bentuk pengurangan premi karena tindakan penghematan biaya yang efisien. Konsumen juga akan memiliki ketenangan pikiran EHR mereka aman dari gangguan atau pencurian identitas.
Blüpass menggunakan token BLU dalam buku digitalnya. Akun untuk Operator, Penyedia layanan, dan pengguna dipertahankan dalam token BLU dalam buku besar didistribusikan. Untuk menyediakan transaksi yang cukup (dengan nol overhead), dan untuk memiliki nol penipuan dalam pemrosesan klaim, Blüpass merekomendasikan menggunakan token BLU. Ini adalah token ERC20 khusus yang digunakan untuk transaksi ketika pemicu dipecat dalam mengeksekusi Kontrak Cerdas. Kami menyadari bahwa untuk menyediakan layanan kepada massa, Blüpass harus menyediakan dukungan untuk mata uang fiat dalam protokolnya. Token BLU dapat dikonversi menjadi mata uang fiat, jika diperlukan.Blüpass akan menangani konversi tanpa batas dari mata uang fiat menjadi token BLU dan sebaliknya.



Untuk mendapatkan token BLU, Anda harus mengirimkan jumlah Ether yang diinginkan ke dompet Blüpass 0x4D1454604c148729138aE3e760f06dD47e76d2EA . Juga, tekan tombol "Beli Token" dan ikuti langkah-langkahnya. Perusahaan akan mengirimkan token dalam 24 jam.
Semua token BLU akan tersedia untuk dibeli dengan ETH. Harga token dasar akan ditetapkan menjadi $ 0,25 USD Blüpass akan membuat token 6 miliar (BLU). Konsumen di luar jaringan operator pilihan akan membeli token (BLU) untuk mengakses sistem. Kontrak operator akan membeli BLU untuk memfasilitasi klaim melalui sistem Blupass. Diaktifkan, token dapat digunakan kembali. Operator dapat mempertahankan tanpa batas atau menjual token mereka kembali ke sistem.
ICO Home Sale akan dimulai  pada  15 Mei 2018 (12:00 AM CST) dan berakhir pada 15 Juli 2018 (23:59 CST) dengan transaksi Pembelian ETH sebagai pembelian token BLU

Informasi Token 
Simbol Token BLU
Total Token Supply 6 milyar
Hard cap
 $ 30 juta
Soft cap
 $ 3 juta
Nilai Token 1 ETH per 4000 BLU
Untuk informasi Bonus disaat pembelian,anda dapat langsung berkunjung ke website resmi mereka: https://blupass.co
Peta jalan





TIM BLUPASS

Blupass memiliki tim profesional yang sangat berpengalaman,banyak informasi tentang platform ini yang dapat anda peroleh dengan berkunjung kesitus website Blupass,informasi yang saya berikan hanyalan sebagian kecil dari informasi yang saya dapatkan.jika anda ingin melihat produk,teknologi dan informasi masi penting lainnya anda dapat berkunjung ke link dibawah ini:



No comments:

Post a Comment