Thursday, May 24, 2018

DECENTRALIZED MUTUAL REWARDS FOUNDATION (DMRF)


Semakin banyak proyek yang menggunakan teknologi blockchain di tahun ini,itu terjadi karena setiap kemajuan teknologi yang baik memang harus di ikuti,dengan berbagai tujuan mulai dari akses data yang transparan yang semua orang dapat mengaksesnya,serta riwayat data yang tersimpat pada buku besarnya membuat teknologi ini terus dikembangkan.
Saat ini ada sebuah proyek baru yang bernama DMRF,DMRFoundation adalah investasi, multicurrency, dan platform online multifungsi berdasarkan teknologi blockchain. Di sini para investor dan peminjam saling bertemu dan memiliki kesempatan untuk memberikan pinjaman dengan syarat yang saling menguntungkan serta layanan unik yang memungkinkan individu untuk mengakses pinjaman dari kenyamanan rumah mereka dalam mata uang kripto.
DMRFoundation juga merupakan platform multi-fungsi yang memungkinkan setiap peserta untuk menyimpan uang dalam dompet online multi-mata uang, membeli dan menjual mata uang di bursa, menginvestasikan uang, mendapatkan pinjaman dalam mata uang yang nyaman.

Visi dari proyek ini adalah dimana mereka menyediakan sistem terdesentralisasi yang dapat dimanfaatkan oleh anggotanya.seperti PENAWARAN PINJAMAN (OL) dan REQUEST LOAN (RL) dalam platform DMRF.Pinjaman ditawarkan dan diminta dalam urutan P2P pada platform DMRF.dimana mereka telah memikirkan suatu hal yang mudah untuk melakukan hal pinjaman dengan berharap dapat menghilangkan beban terkait dengan mengakses pinjaman dari lembaga keuangan.

DMRFoundation  telah melihat cara orang-orang merasa sulit untuk melaksanakan tanggung jawab keuangan.Banyak orang hanya memiliki aliran pendapatan, ini membatasi ketidakberdayaan finansial mereka.Beberapa orang menjalani hidup mereka dan mereka tidak punya waktu untuk berinvestasi dalam ide mereka sendiri,kebanyakan dari orang-orang ini dibayar sedikit dan tidak mampu membayar semua tagihan mereka.Akses ke Pinjaman relatif sulit untuk memulai mikro karena kompleksitas dan proses yang ketat untuk mendapatkan Pinjaman.
DMRF melihat banyak dari mereka yang memiliki dana tersimpan namun tidak ada waktu bagi mereka untuk melakukan investasi atau melakukan bisnis lain karena terhambat dengan pekerjaan mereka,DMFR meberi solusi kepada mereka yang tidak memiliki waktu untuk berinvestasi dengan menawarkan pinjaman dan selama periode tertentu mereka mendapatkan penghasilan pasif mereka.
DMFR adalah kebebasan finansial mutlak. Anggota yayasan saling membantu melalui P2P secara langsung. DMRF hanya memfasilitasi proses ini dengan menyediakan platform yang memungkinkan. Dengan DMRF, permulaan mikro dapat mengakses pinjaman untuk membantu memfasilitasi bisnis mereka dan mendanai ide-ide mereka menjadi kenyataan

DMRFoundation memiliki fitur yang sangat membantu dalam terlaksananya tujuan dari proyek ini.
  • STAKING - Ini adalah cara untuk menghasilkan pendapatan pasif dengan menyimpan sejumlah token khusus di dompet Anda, Anda memberikan keamanan dan stabilitas pada sistem dan Anda mendapatkan lebih banyak token.

Platform kami membayar Anda persentase saldo minimum Anda dalam sebulan. Saldo minimum Anda mulai dihitung dari hari pertama setiap bulan dan harus dipertahankan selama sebulan penuh untuk mendapatkan bonus saldo dibayar.
  • Investment - Investasi secara umum, untuk berinvestasi adalah mengalokasikan uang dengan harapan akan bermanfaat di masa depan. 


    DMR Foundation telah menyediakan investasi fitur unik yang dikenal sebagai investasi reksa dana P2P, investasi reksadana P2P adalah jenis investasi di mana para anggota yayasan saling membantu satu sama lain secara finansial.
    DMR Foundation menyediakan aliran pendapatan yang unik untuk anggotanya antara anggota dengan anggota asisten. Dalam platform, setiap anggota dapat memilih untuk memberikan pinjaman kepada anggota lain sementara mereka membuat beberapa persentase dari bantuan yang mereka berikan ketika mereka meminta asisten mereka sendiri setelah jangka waktu tertentu.
    Anggota dapat memilih jumlah yang ingin mereka sediakan dalam sistem, mereka juga dapat memilih hari-hari mereka ingin mendapatkan kembali modal mereka dan persentase bunga. Tidak ada yang mengendalikan dana, sistem bertindak sebagai media antara anggota.
  • Exchange - DMR Foundation memiliki fitur unik dimana anggota dapat bertukar dari satu aset digital ke aset digital lainnya.


    Platform perdagangan hanya memungkinkan pembelian dan penjualan mata uang digital. Anggota yang ingin berpartisipasi dalam platform kami tetapi tidak memiliki token DMRF dapat menyimpan aset kripto lainnya seperti Bitcoin atau ethereum untuk membeli token DMRF dengan harga saat ini. Investor juga dapat membeli aset crypto dengan maksud untuk dapat menjual laba.
    Fitur perdagangan internal kami memudahkan investor kami untuk membeli token DMRF, token DMRF juga dapat dibeli dari pertukaran eksternal ketika mereka terdaftar. Tim kami juga berbicara dengan beberapa pertukaran yang akan membantu kami menciptakan lebih banyak likuiditas token DMRF.
  • Pinjaman - Ini adalah bentuk investasi pasif untuk investor yang sibuk dengan aktivitas kehidupan lain dan ingin uang mereka bekerja untuk mereka.


    Seorang anggota hanya memilih untuk memberikan PINJAMAN kepada anggota lain yang sebelumnya telah membantu anggota lain secara finansial dan anggota menunggu untuk periode tertentu yang mereka pilih untuk PINJAMAN yang mereka berikan untuk jatuh tempo sehingga mereka dapat meminta kembali uang mereka dalam bentuk "REQUEST PINJAMAN" dan sistem secara otomatis akan menggabungkan mereka dengan anggota lain yang ingin memberikan LOAN di platform. Pada akhir jatuh tempo setiap PINJAMAN yang disediakan dalam sistem, anggota yang meminta pinjaman akan mendapatkan persentase tertentu dari pinjaman yang mereka sediakan.

    “REQUEST PINJAMAN”, dalam hal ini member yang telah memberikan pinjaman untuk jangka waktu tertentu akan dengan mudah datang ke sistem dan meminta pinjaman dan mereka akan secara otomatis bergabung dengan anggota lain yang ingin memberikan pinjaman kepada anggota platform lainnya, anggota akan menerima investasi modal dan persentase bunga.
     Anggota dapat membuat hingga 60% dari modal mereka dalam 30 hari tergantung pada investasi modal dan durasi investasi.
  • Dompet ONLINE - DMR Foundation menyediakan dompet online yang memudahkan pengguna untuk bertukar dari satu aset digital ke aset digital lainnya.
    Ini juga menyediakan metode yang mudah dan berteknologi cepat bagi pengguna untuk mengirim dana ke siapa pun di seluruh dunia.
    Mengamankan Dompet Anda
    Anda harus waspada terhadap layanan apa pun yang dirancang untuk menyimpan uang Anda secara online.Banyak bursa dan dompet online yang mengalami pelanggaran keamanan di masa lalu dan layanan semacam itu pada umumnya masih tidak memberikan asuransi dan keamanan yang cukup untuk digunakan untuk menyimpan uang seperti bank.
     Dompet DMRF seperti dompet dengan uang tunai. Jika Anda tidak menyimpan ribuan dolar di saku Anda, Anda mungkin ingin memiliki pertimbangan yang sama untuk dompet DMRF Anda. Secara umum, ini adalah praktik yang baik untuk menyimpan hanya sejumlah kecil token DMRF dan aset digital lainnya di komputer, ponsel, atau server Anda untuk penggunaan sehari-hari dan untuk menjaga sisa bagian dana Anda dalam lingkungan yang lebih aman.
DMRF juga memilki token dengan standarirasi ERC 20 yang dibuat di blockchain ethereum.Dengan menggunakan transaksi P2P pada blockchain antara pengguna secara langsung,tanpa perantara.Siapa pun dapat mengirim dan menerima dana tanpa keterlibatan pihak ketiga.
Bagaimana semua ini dapat bekerja,bagaimana saya dapat meminjamkan uang saya?tentunya anda akan berpikir seperti itu disaat anda adalah seseorang investor.berikut ini langkah yang perlu diketahui: 
1 Mendaftar pada platform DMRF
2 Ferivikasi Email setelah melakukan pendaftaran
3 Beli token DMRF dengan aset digital
4 Mengaktifkan Pinjaman,setelah anda mempunyai token DMRF anda dapat memulai dengan meminjamkan token DMRF anda.
5 Menerima Pinjaman,setelah waktu pinjaman berakhir anda akan mendapat kembali modal dan bunga anda.
Berikut opsi yang ditawarkan didalam platform  DMRF
- Menawarkan pinjaman
- Meminta pinjaman.
- Perdagangan.
- Staking.
- Binary.
- Program Afiliasi.demi mempermudah setiap anggota untuk melakukan bebrapa hal diatas MDRF telah mempersiapkan aplikasi Android dan iOS bagi para penggunanya.
Untuk melihat Perkembangan dan memenuhi target dari proyek ini,anda dapat melihat Peta jalan proyek DMRF diman mereka telah memiliki ide ini mulai tahun 2017

Informasi Pejualan dan Token DMRF
Pra penjualan akan dimulai beberapa hari lagi anda dapat mengunjungi mereka di dini https://www.dmrf.co/  
 Nama Token DMRF Coin
 Simbol DMRF
ICO TOKEN SALE
 9 Million
Harga 1 DMRF
 $ 0,5
TOTAL Pasokan Token 30 Million
Sirkulasi Suply Token
 10 Million

DMR-Foundation menawarkan program bonus sehat yang memungkinkan Anda mendapatkan DMRFcoin untuk setiap pengguna baru yang mendaftar dan menawarkan pinjaman kepada pengguna melaui platform ini,dengan menggunakan tautan afiliasi Anda (rujukan).Anggota mendapatkan bonus langsung, bonus tidak langsung(dari mereka yang mendaftar menggunakan tautan mereka)dan bonus binary sebagai kompensasi atas upaya mereka dalam mempromosikan sistem.Untuk memenuhi syarat untuk bonus ini, anggota harus menginvestasikan setidaknya satu kali di platform DMRF.
Banyak bonus yang akan anda dapatkan didalam disaat Pra penjualan berlangsung,untuk informasi lengkap roadmap dan tim yang berada di proyek ini,anda bisa berkunjung langsung ke situs resmi merreka dibawah ini.


Penulis : Pelana vreo


No comments:

Post a Comment