Sunday, August 5, 2018

Game Loot Network Revolusi game dengan teknologi Blockchain



Perkembangan teknologi game kini sangat dimininati oleh beberapa perusahaan,dalam review saya sebelumnya mengenai platform game yang menggunakan aplikasi di smartphon tidaklah sama dengan yang satu ini,semua memiliki perbedaan,mari kita bahas teman - teman.

Game Loot Network adalah platform game yang menggunakan teknologi blockchain di dalam platform game ini,mereka menawarkan lebih dari sekedar sistem permainan yang ada pada umumnya,platform ini berfungsi mirip seperti playstore,dengan decentralisasi pada buku besar blockchain,platform ini menjadi superstore hiburan - dengan sumber daya untuk bermain, membeli, dan merancang.

Sebenarnya konsep dari setiap platform game adalah mempermudah para pengembang dan para pemain game untuk dapat melakukan interaksi dengan mudah sehingga dapat menekan biaya lebih murah,konsep dari platform game ini telah menemukan beberapa masalah seperti :

Kebanyakan platform game menghabiskan banyak uang untuk mengembangkan produk mereka sehingga ketika tiba saatnya untuk mendapatkan manfaat dari upaya mereka, mereka fokus untuk membuat semua uang untuk diri mereka sendiri, sambil berpikir bahwa bekerja dengan pengembang lain akan membuat mereka berpisah dengan beberapa porsi penghargaan mereka. 

Tetapi ini tidak benar. Daripada bekerja bersama, jutaan gim yang tersedia di berbagai pasar game membuat industri perjudian menjadi sarang persaingan. Ini lebih lanjut menciptakan lingkungan yang tidak ramah karena gamer mencoba untuk mengalahkan satu sama lain, sehingga menciptakan lingkungan yang sulit untuk mempertahankan kesetiaan penggemar.

Solusi dari permasalahan Game saat ini telah diantisipasi oleh platform ini,memiliki tim yang berpengalaman lebih dari 40 tahun,platform ini merevolusi platform game menggunakan teknologi blockchain,seperti yang kita ketahui semua catatan transaksi akan tersimpan rapi di buku besar blockchain,saat ini platform ini menggunakan blockchain ethereum untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Apa yang ditawarkan platform game ini?
Game Loot Network menggunakan teknologi blockchain untuk menyimpan semua data transaksi,ini berarti platform ini menggabungkan cryptocurrency ke dalam platform,selain itu platform juga melakukan pengenalan program pemasaran afiliasi untuk membantu menjangkau khalayak luas penggemar, dan aplikasi dan komponen game inti.


Dengan cryptocurency semua pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi,platform ini memiliki token yang mendukung untuk bahan bakar kerja pada platorm game mereka:
Token ini adalah token standar ERC 20   Ethereum.Untuk menjamin keamanan transaksi, dan untuk menghargai penggemar atas upaya mereka, tim di belakang proyek revolusioner ini telah memutuskan untuk mengadopsi token utilitas ERC 20 berbasis ethereym sebagai dasar untuk pertukaran nilai pada platform GLN. Token yang diidentifikasi sebagai token GLN akan dapat diperdagangkan, dan akan dikeluarkan untuk para gamer yang memenangkan kontes permainan, dan kepada anggota komunitas yang mengundang teman-teman mereka untuk menjadi anggota utama komunitas GLN,dan berikut ini adalah informasi tentang detail token

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat mengunjungi tim dan berkunjung ke website proyek ini untuk melihat whitepaper dan peta jalan dari platform game ini.terimakasih telah berkunjung




Penulis : Pelana vreo
Bitcointalk Profil :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1745150
ETH : 0xB09552e05094E0f14B2032322355F93e9F1EcFa5

No comments:

Post a Comment